Tuesday, January 27, 2009

Para Pencuri Jiwa di The Stolen


Anda suka kisah horor yang tidak mengerikan tetapi penuh kejutan-kejutan tidak terduga yang dapat membuat anda menahan napas dan terkejut saat mengetahui kenyataannya? Kalau begitu, The Stolen karya Alex Shearer adalah pilihan tepat bagi anda.

Carly adalah seorang anak perempuan yang agak kesepian baik dirumah maupun di sekolah. Dahulu ia pernah memiliki adik perempuan, tetapi meninggal begitu lahir. Selain itu, di sekolah ia tidak memiliki sahabat. Sampai akhirnya datang seorang anak pindahan bernama Meredith.

Meredith adalah seorang anak yatim piatu yang agak terpisah dari anak-anak lain. Ia hanya tinggal bersama neneknya, Grace - paling tidak begitulah kisahnya. Anehnya sikap Meredith pada neneknya adalah sangat tidak menyukainya. kelihatannya Meredith-lah yang menjaga dan mengendalikan neneknya. Selain itu, sikap Meredith juga sangat aneh. Ia kelihatan seperti bosan dengan kehidupan anka-anak. Ia ingin cepat dewasa dan bersikap seakan sudah pernah menjalani hidup anak-anak. Keanehan ini membuat Carly tertarik.

Sampai akhirnya Grace (yang selalu dikendalikan Meredith) menceritakan sebuah kisah kepada Carly. Kisah yang sangat sulit dipercaya, tetapi cocok dengan semua fakta yang ada. Sebuah kisah tentang nenek sihir yang mencuri kehidupan, seorang anak yang terperangkap menjadi tua sebelum waktunya, dan kisah tentang sebuah upaya mencurangi takdir dan kehidupan.

Yang terperangkap di dalam tubuh tua Grace ternyata Meredith asli, yang rohnya dipaksa untuk bertukar dengan roh si nenek sihir tua yang menginginkan kemudaan dan kehidupan abadi. Meredith yang yatim piatu dijanjikan sebuah keluarga yang bahagia. tetapi, ternyata semua kehidupannya dirampas. Carly lalu berusaha membantu Meredith mendapatkan tubuhnya kembali sebelum penyihir itu berada di tubuh itu selama 13 bulan, 13 minggu, dan 13 hari, sebab jika waktu itu sudah lewat, si penyihir tidak bisa diusir lagi dan ia akan mendapatkan semua kekuatannya kembali. tetapi, siapa sangka bahwa terjadi sebuah muslihat berlapis di sini ...

Jika anda kenal Alex Shearer pasti sudah tidak perlu mempertanyakanlagi kisah-kisah ciptaannya. Semua ciptaannya diciptakan dari imajinasi tingkat tinggi yang dipandu thriller mencekam dan kejutan-kejutan berlapis tak terduga. Kalian tidak akan mengira bahwa di dalam sebuah kejutan ternyata terbungkus sebuah kejutan yang lebih mencekam dan mengagetkan. Pokoknya rasa terkejut dan tegang itu bisa dirasakan dalam The Stolen. T-O-P B-G-T deh

Artikel Terkait :




No comments:

Post a Comment