Thursday, October 30, 2014

Book V, Prekuel, segala informasi terbaru dari Christopher Paolini terkait Alagaesia

Tidak terasa, sudah cukup lama juga kita berpisah dengan Eragon, Saphira, dan Inheritance Cycle sejak terbitnya buku keempat, Inheritance. Walaupun memberikan penutupan yang elegan dan bagus (yah, bisa diperdebatkan sih), Paolini masih saja menyentil para fans dengan berbagai petunjuk yang bertebaran di buku ketiga dan keempat tentang berbagai hal dan cerita yang menunggu di depan (apa perlu kita daftar berbagai petunjuk itu?)

Sentilan ini berubah menjadi penantian ketika Paolini mengkonfirmasi bahwa ia memang telah menyiapkan kisah lanjutan Inheritance, yang sementara ini kita sebut Book V. Akan tetapi, jelas bahwa buku ini akan menjadi sebuah novel yang berdiri sendiri. Selain itu, ada juga informasi tentang kisah prekuel yang juga dipertimbangkan Paolini.

Jadi, pertanyaannya: apa saja kira-kira kisah yang akan diangkat Paolini di Book V? siapa saja tokoh lama, dan baru, yang akan muncul? Apa pendapat Paolini tentang berbagai even di Inheritance cycle? Dan yang terpenting, kapan Book V ini akan terbit? Berikut adalah berbagai info yang sudah diperoleh fans melalui Q&A yang dirangkum oleh Shurtugal.com. Saya cantumkan saja beberapa informasi yang, relevan, ground-breaking, dan what the...? (^_^)


Tentang Inheritance dan Book V
  • Is Angela one of the Grey Folk?
    Christopher:
    Maaaybe. Maaaybe not.
  • Will we ever find out what happened to the belt of Beloth the Wise?
    Christopher:
    Yes.
  • Will you ever write a book or series about the dragon/elf war leading to the creation of the Riders?
    Christopher:
    Possibly, although I’ll probably do Book V first.
  • Have you started any work on Book V, such as planning?
    Christopher:
    Book V is completely plotted out. However, I’m writing something else at the moment.
  • Will there ever be a book about or featuring Murtagh?
    Christopher:
    Let’s just say we haven’t seen the last of Murtagh. ;-)
Apa yang perlu kalian catat dari bagian ini, wahai fans? Pertama, kita dapat pastikan dengan segala keyakinan bahwa kita masih akan membaca tentang Murtagh di buku-buku Paolini selanjutnya, entah Book V atau buku setelah itu (ugh!). Kedua, latar belakang Angela yang misterius, komentar Paolini jelas menunjukkan bahwa ia telah menyiapkan latar belakang, dan memang sengaja menyembunyikannya, tentang Angela. Ketiga, sabuk Beloth sang Bijak memang sengaja dihilangkan oleh Paolini untuk ia lanjutkan lagi kisahnya di buku selanjutnya! Keempat, Book V sudah terencana rapi, wahai fans persiapkan untuk catat kalendar kalian (entah dalam berapa tahun lagi).

Selain itu, ada juga sedikit informasi tentang pendapat Paolini tentang film Eragon (ugh!). Ternyata, bukan hanya kita yang kecewa, Paolini juga lebih menginginkan film itu di-reboot. Setidaknya, Paolini masih mendukung adanya film untuk Inheritance Cycle, berbeda dengan Rick Riordan yang terasa sangat ingin cuci tangan untuk film dari serialnya.

Dan, oh, The Doctor favorit Paolini ternyata adalah Four, Five, dan Tenth Doctor. Well done, satu selera denganku ternyata. ;-)

Artikel Terkait :




No comments:

Post a Comment